"

Ertos Serum Kinclong Asli Harga Murah 90 ribu

Apa itu Ertos Serum Kinclong

Jual Serum Kinclong Ertos Asli BPOM. Sesuai namanya Serum Kinclong adalah serum perawatan wajah yang bisa bikin wajah menjadi kinclong alias bersih dan putih. Cocok banget digunakan oleh sist yang pengen banget memiliki kulit wajah putih dan cerah seperti artis-artis Korea.

Serum Kinclong merupakan salah satu produk Ertos terlaris dari serangkaian produk Ertos Beauty Care sehingga sangat layak untuk dicoba. Ada harga ada kualitas, jadi jangan dibandingkan dengan serum wajah harga belasan ribu atau dua puluh ribuan sist. Kami ga sebut merk ya.

Serum Kinclong bekerja dengan cara meremajakan sel-sel kulit, memberikan nutrisi yang dibutuhkan dan mengandung zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah secara bertahap dengan cara yang aman dan nyaman. Produk ini juga sudah BPOM jadi sist ga perlu takut dengan efek samping dari penggunaan serum kinclong.

Hasil yang didapatkan dari penggunaan Serum Kinclong Ertos relatif cepat karena produk ini mengandung zat aktif yang bisa langsung mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit wajah seperti kulit kusam, flek pada wajah, bekas jerawat, kulit wajah berwarna gelap dan lain-lain. Hanya dalam beberapa minggu pemakaian, sist bisa langsung merasakan perbedaannya.
 

ertos serum kinclong asli
ertos serum kinclong asli

Daftar Isi

Harga dan Cara Pemesanan Serum Kinclong

Harga serum kinclong sk ertos Rp 90.000 per pcs
Dapatkan harga lebih murah untuk pesanan diatas 3 pcs

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/

Serum Kinclong Ertos Asli

Ertos Serum Kinclong Asli diproduksi oleh PT Immortal Cosmedika Indonesia dan dipasarkan oleh CV Erto.

Produk yang asli juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18172000145 dengan merk Erto's

Meski kami jual Serum Kinclong dengan harga murah, tapi pastinya dijamin asli. Ga percaya? Silahkan beli 1 di tempat lain dengan harga yang lebih mahal dan kemudian beli 1 di tempat kami. Setelah itu silahkan bandingkan sendiri produknya baik dari segi kemasan ataupun isinya. 

Serum Kinclong Review

Ini adalah review dari kami sebagai penjual Serum Kinclong

Serum Kinclong Asli dari Ertos merupakan salah satu produk yang paling sering ganti kemasan sehingga terkadang agak sulit menjelaskan kepada pelanggan tentang bentuk kemasan terbaru yang asli.

Pernah kejadian, sudah kami stok beberapa lusin tapi beberapa minggu kemudian ternyata sudah ganti kemasan lagi, akhirnya agak sulit juga menjelaskan ke pelanggan tentang mengapa kemasannya ganti.
Kalau boleh ditanya, kami lebih suka kemasan yang lama karena memiliki kesan lebih elegan, tapi mau gimana lagi hadeeuh.

Alasan yang kami terima dari distributor, katanya produsen kehabisan stok botol yang biasa ngambilnya import jadi terpaksa pake kemasan botol lokal. Tapi berhubung isinya relatif sama dan kualitasnya bagus kami ga bisa ngomong apa2 deh.

Sekian review kami tentang serum dari Erto's ini. Semoga membantu ya.

ertos serum kinclong sk asli murah
ertos serum kinclong kemasan terbaru

Fungsi dan Manfaat Serum Wajah Ertos

Berikut adalah manfat yang didapatkan dari menggunakan serum wajah kinclong dari Ertos

+  Mencerahkan warna kulit wajah dengan hasil yang permanen

+ Menyamarkan noda hitam / flek hitam pada wajah

+ Menyamarkan jerawat / bekas luka pada wajah

+ Meregenerasi sel kulit wajah sehingga membuat sist / bro tampak lebih awet muda

+ Membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah menjadi halus

+ Menyamarkan garis halus / keriput pada wajah

+ Membuat kulit wajah menjadi lebih kencang

+ Membantu melembabkan dan mencegah wajah menjadi kering dan kusam

Serum Kinclong SK Ertos BPOM

Seperti yang disebutkan sebelumnya Serum Kinclong SK Erto's sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18172000145

Kalau sist belum yakin dengan yang kami bilang, coba aja buka situs resmi BPOM buat ngecek bener atau engga.

1. Buka http://cekbpom.pom.go.id

2. Masukkan nomor registrasi di kolom yang disediakan

Jika langkah-langkah yang sist lakukan benar maka akan terlihat data-data seperti tanggal ijin diterbitkan, jenis produk, nama produk, bentuk, merek, dll

Serum Kinclong Aman atau Berbahaya

Kan sudah BPOM, artinya aman untuk digunakan. Sebelum mendapatkan ijin untuk dipasarkan, Suatu produk harus melalui serangkaian uji laboratorium terlebih dahulu. Jika mengandung salah satu unsur / zat yang berbahaya maka tidak akan diberikan ijin edarnya.

Serum Kinclong telah melalui serangkaian uji laboratorium tersebut dan sudah terbukti tidak mengandung zat berbahaya. Karena itu aman untuk digunakan.

Jadi buat sist yang baru mau pake Serum Kinclong, ga perlu takut lagi karena dijamin aman dan tidak mengandung zat berbahaya. Saking amannya, bisa dipakai untuk segala jenis kulit wajah, temasuk untuk sist yang kulitnya sensitif.

Pemakaian Serum Wajah Merk Ertos ini tidak memberikan efek samping ataupun dampak negatif saat digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Ciri-ciri perbedaan Serum Ertos Asli dan Palsu

Cara untuk melihat perbedaan serum Ertos Asli dan Palsu agak sedikit sulit karena seringnya berganti kemasan. Dalam 2 tahun belakangan saja sudah 3x berganti kemasan.

Namun sist tidak perlu khawatir karena sampai sekarang kami belum pernah mendengar ada pelanggan yang curhat kalau mereka mendapatkan Serum Kinclong Palsu.

Jika nanti suatu saat ada yang curhat atau kami mendengar tentang adanya Serum Ertos Palsu, pasti akan langsung kami update disini.

Untuk amannya, jika warna serum berbeda dari gambar, wangi serum tengik, segera kembalikan saja, ada kemungkinan serum tersebut palsu dan tidak layak digunakan.

Kandungan / Komposisi Serum Kinclong

  • Aqua
  • Alcohol
  • Propylene Glycol
  • Acetyl Hexapeptide-8
  • Caprylyl Glycol
  • PEG-400
  • Dimethicone
  • Glycerin
  • Palmitoyl Tripeptide-S
  • Cylo[entasiloxane
  • Dimethiconol
  • Ethylhexyl Cocoate
  • Phenyl Trimethicone
  • Lecithin
  • Glycolipids
  • Jojoba Esters
  • Helianthus Annuus Seed Extract
  • Acacia Decurrens Flower Wax
  • Polyglycerin-3
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Xanthan Gum
  • Methylparaben
  • Ethylparaben
  • Propylparaben
  • Phenoxyethanol
  • Parfum
  • CI 19140
  • CI 15985

Cara Pemakaian Erto's Serum Kinclong

Berikut adalah cara penggunaan serum dari ertos ini:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu untuk memaksimalkan penyerapan serum wajah

2. Ambil sedikit serum (tuangkan pada telapak tangan) kemudian oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah

3. Lakukan pijatan lembut agar serum dapat menyerap secara maksimal pada wajah

* Harap digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal

Ertos Serum Kinclong beli dimana

Sist bisa beli serum kinclong dengan memesannya pada kami, tapi kalau mau dapat harga yang lebih mahal, bisa coba di tempat lain. Banyak tuh yang jual lebih mahal.

Ga perlu takut karena yang kami jual original meskipun harganya sangat bersaing

Kalau bisa dapat harga yang lebih murah dan kuaitasnya terjamin, kenapa harus beli di tempat lain.


serum kinclong ask asli murah
serum kinclong asli murah

Sebenarnya Serum wajah kinclong buatan mana?

Sesuai tertera pada kemasan, Serum Kinclong diproduksi oleh  PT Immortal Cosmedika Indonesia dan kemudian dipasarkan pleh CV Erto.

Serum Kinclong bisa untuk cowok?

Serum Kinclong juga bisa dipakai untuk segala gender. Artinya, bisa juga dipakai untuk para pria / cowok.

Bagi para pria, ga perlu malu kalau pakai serum wajah seperti ini. Soalnya dengan menggunakan serum kinclong secara rutin, wajah akan menjadi lebih putih, bersih, terawat dan tampak lebih muda.

Masa ga mau punya wajah seperti itu? Pastinya bro bakal terlihat lebih ganteng dan tampan.

Ertos Serum Kinclong Asli dan Murah

Ga perlu bingung kalau sist liat harga etos serum kinclong koq beda-beda. Wajar aja karena setiap penjual berhak menentukan harga dari suatu produk yang dijual.

Jika ingin mendapatkan Ertos Serum Kinclong Asli dengan harga yang murah, maka sist bisa menghubungi kami.

Harga yang kami tawarkan sudah murah sehingga bisa banget untuk dijual lagi kalau sist mau.

Serum Kinclong testimoni / testi

Dibandingkan dengan kata-kata, akan lebih baik jika sist melihat testimoni dari foto / gambar. Sudah banyak artis yang mencoba Serum Kinclong sehingga mereka foto bareng produknya.

testimoni testi serum kinclong ertos
testimoni artis serum kinclong ertos

Para artis aja uda cobain untuk memakai serum wajah ini. Kapan giliran sist/ bro?

Produk lain yang bisa bikin sist tambah cantik:

1. Cream Dr Susan Beauty Kemasan Baru BPOM
Buat sist yang mau memperindah bentuk payudara, bisa cobain cream pengencang payudara susan beauty. Sudah banyak banget testimoni dari banyak wanita yang telah menggunakan produk ini. Payudara akan menjadi lebih besar, kencang dan berisi.

2. Hip Up Cream Pengencang bokong
Krim Hip Up fungsinya untuk memperindah bentuk bokong agar menjadi lebih seksi. Cocok banget dipakai sama sist yang kurang pd sama bentuk pantatnya. Buat sist yang bokongnya terasa kendur / turun setelah proses melahirkan juga bisa pake ini agar bokongnya lebih cantik.

3. Red Ginseng hair Tonic
Hair Tonic merk Red Ginseng ini dapat mengatasi berbagai macam masalah pada rambut seprti rambut rontok, rambut tipis, atau bisa juga digunakan untuk membantu dan mempercepat pertumbuhan rambut.

4. Bibit Pemutih BPOM
Bibit Pemutih Lotion yang sangat laris dalam beberapa tahun belakangan ini sekarang hadir dengan kemasan baru dan sudah terdaftar di BPOM. Bagus banget dipakai untuk mutihin warna kulit seluruh tubuh, termasuk lengan, punggung, dan kaki.

5. Minyak Bulus BPOM
Minyak Bulus memiliki fungsi yang baik untuk wanita dan juga pria. Untuk wanita, minyak bulus putih BPOM dapat memperindah bentuk payudara. Untuk pria, bisa digunakan untuk meningkatkan kejantanan.

Bukti Pengiriman aslibpom.com

Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

Pemesanan:
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
Facebook http://facebook.com/aslibpom/
Untuk yang mau pesan Ertos Serum Kinclong Asli Harga Murah 90 ribu, bisa menghubungi kami melalui contact diatas ya.

Ertos Facial Treatment Asli BPOM Harga Murah

Ertos Facial Treatment

Erto's Facial Treatment Asli adalah produk perawatan wajah yang inovatif dari CV Erto yang lagi booming sekarang ini. Tidak seperti pembersih wajah pada umumnya yang hanya berbentuk sabun, Facial Treatment ini juga memiiliki bulu-bulu lembut yang berfungsi untuk membersihkan wajah dengan tuntas. Sudah banyak banget artis-artis yang ngasih testimoni dari Ertos Facial Treatment, jadi ga ada salahnya buat sist untuk ikutan pakai.

Bulu-bulu halus yang terdapat pada ujung tube bukan cuma hiasan tapi sudah didesain sedemikian rupa untuk menjaga kebersihan wajah dengan maksimal. Sangat efektif untuk membersihkan komedo, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membersihkan serta mengecilkan pori-pori.

Selain sebagai pembersih wajah, sabun yang terdapat dalam tube ertos juga ampuh untuk merawat kesehatan kulit wajah. Pemakaian yang rutin dalam 2 minggu maka akan membuat wajah sist menjadi lebih cerah, halus dan sehat.

Sebelum ada yang tanya, kami jelaskan disini bahwa perawatan wajah dari Erto's ini sudah BPOM ya. Jadi termasuk produk yang aman dan tidak memiliki efek samping saat dipakai. Pastinya tidak ada dampak negatif saat digunakan.

ertos facial treatment asli bpom
Ertos Facial Treatment Asli sudah BPOM

Daftar Isi

Harga dan Pemesanan Perawatan Wajah dari Ertos

Harga Ertos Facial Treatment Rp 90.000 per pcs
Pesan diatas 3 pcs dan dapatkan harga lebih murah

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/

Ertos Facial Treatment Asli

Ertos Facial Treatment sudah memiliki kemasan baru namun bukan berarti yang kemasan lama itu palsu. Semuanya asli cuma kami masih ada stok untuk kemasan lama ya. Jadi sist ga usah bingung.

Ertos Facial Treatment Yang Asli tetap memiliki ciri-ciri khas seperti berikut:

+ Terdapat tanggal kadaluarsa yang dicetak pada kemasan
+ Terdapat no batch / nomor produksi
+ Terdapat bulu-bulu lembut (ga tau sebutnya gimana) di bagian tutup tubenya

Ertos Facial Treatment Review

Soal Review dari Ertos Facial Treatment, bingung mau nulis apa soalnya sudah banyak banget yang cobain. Jadi mending sist/ bro cobain sendiri aja biar langsung ngerasain manfaat dan kegunaan dari Ertos Facial Treatment.

Buat apa baca-baca review doang tanpa merasakan efek positif dari penggunaan rutin produk ini. Ga perlu menunggu lama, hasil sudah mulai kelihatan hanya dalam 2 minggu pemakaian.

Ga perlu waktu lama saat melakukan terapi dengan Facial Treatment Erto's ini, paling hanya 10-15 menit, jadinya ga ribet sama sekali dan bisa dilakukan pada saat mandi (sehari 2 x).

Buat yang jarang mandi / males mandi bisa juga sekalian cuci muka. Jadi muka tetep bersih meski jarang mandi atau males mandi.

Fungsi dan Manfaat Ertos Facial Treatment

Produk dari Erto's ini memiliki banyak fungsi dan manfaat, yaitu:

+ Membersihkan seluruh permukaan wajah dengan tuntas
+ Membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati dari wajah
+ Menghilangkan komedo dari wajah
+ Membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu
+ Mengecilkan pori-pori wajah yang besar
+ Menghaluskan kulit wajah yang kasar
+ Menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam
+ Mencerahkan kulit wajah

Ertos Facial Treatment BPOM

Ertos Facial Treatment sudah BPOM, tapi buat sis yang masih kepo dan mau ngecek sendiri, silahkan aja sis.

Pertama buka http://cekbpom.pom.go.id

Setelah itu tinggal masukan nomor registrasinya, yaitu NA18161206308

Cara seperti ini juga bisa dilakukan untuk mengecek produk merk lain

Ertos Facial Treatment Aman atau Berbahaya

Ertos Facial Treatment jelas Aman karena sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Selain itu, ini produk sabun sist, bukan krim atau lotion yang sering memiliki bahan-bahan berbahaya.

Ertos facial Treatment hanya berbahaya jika penggunaannya salah, misalnya jika dicampurkan ke makanan ataupun minuman hehe. Selama digunakan secara benar yaitu sebagai pembersih wajah, seharusnya sih aman-aman saja.


Ertos-Facial-Treatment-Asli-Aman-BPOM
Ertos Facial Treatment Asli aman untuk digunakan segala jenis kulit

Ertos Facial Treatment Asli dan Palsu

Untuk saat ini kami belum pernah mendengar / menemukan Tiruan dari Facial Treatment ini. Terdapat sejenis sikat di bagian ujung tube botolnya sehingga kemungkinan besar akan sulit dipalsukan karena bentuknya lumayan unik.

Nanti jika suatu saat kami menemukan Ertos Facial Treatment Palsu maka akan kami update disini secepatnya agar sist bisa melihat Ciri-ciri Perbedaan Ertos Facial Treatment Asli dan Palsu.

Mudah-mudahan sih ga ada yang palsu, soalnya ngeri banget kalau produk kayak gini aja ada yang malsuin. Kalau sist / bro ada info tentang tiruan Ertos Facial Treatment, bisa juga diinfoin ke kami ya. Nanti gambarnya kami masukin disini biar ga ada yang kena tipu.

Kandungan / Komposisi Ertos Facial Treatment

  • Aqua (Air)
  • Cocamide DEA
  • Cocamide MEA Laureth-10
  • Glycol distearate
  • Methylisothiazolinone
  • Otnic Acid
  • Polyaminoprophyl Buguanide
  • Sodium Chloride
  • Sodium Laureth
  • Sulfate Cocamidopropyl Betaine

Cara Pemakaian Facial Treatment Erto's

Cara pakainya cukup mudah. Bersihkan dahulu wajah agar nanti hasilnya lebih maksimal. Setlah cuci muka / mandi, ambil sedikit dan oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah.

Hindari area di sekitar mata agar tidak masuk ke dalam mata. Hindari juga area sekitar bibir. Ga lucu kalau masuk mulut kan?

Diamkan sebentar, setelah itu lakukan pijatan ringan dengan menggunakan bulu halus yang tersedia pada ujung kemasan. Lakukan gerakan memutar, bisa searah ataupun berlawanan dengan arah jarum jam.

Setelah melakukan pijatan ringan, diamkan selama 2-3 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Ada yang bilang untuk melakukannya sebanyak 1 x saja yaitu pada malam hari. Namun menurut kami akan lebih maksimal jika melakukanya 2 x sehari yaitu pada saat pagi dan malam (sore) hari.

Ertos Facial Treatment beli dimana

Tidak semua tempat jual produk-produk Ertos. Bahkan kalau sist / bro mau mencoba mencari di tempat seperti apotek atau supermarket juga belum tentu ketemu.

Kami jual Ertos Facial Treatment dengan harga 90 rb per botol, silahkan hubungi kami untuk pemesanan.

Dijamin asli dan pastinya barang akan kami kirim ke alamat sist/ bro.

Ertos Facial Treatment buatan mana?

Sebenarnya hal ini sudah tertera pada kemasan, tapi biar lebih jelas maka kami tulis lagi disini.

Produk perawatan wajah ini dibuat / diproduksi oleh PT Immortal Cosmedika Indonesia yang kemudian dipasarkan dan didaftarkan ke BPOM oleh CV Erto.

Sudah jelas kan buatan mana?

Facial Treatment untuk cowok?

Perawatan wajah Ertos ini bisa digunakan oleh seluruh orang yang mau wajahnya menjadi lebih bersih, halus, terawat, dan bebas komedo. Jadi tidak ada batasan gender ya. Bisa digunakan oleh pria atau wanita.

Buat cowok, ga perlu malu juga kalau mau pakai ini. Dengan perawatan yang teratur maka muka bro akan jadi lebih bersih dan ganteng. Pastinya cewek juga lebih milih cowok yang mukanya bersih dan ganteng dibanding yang mukanya kumal dan kusam.

Ertos Facial Treatment Murah

Facial Treatment Erto's kami jual dengan harga Rp 90.000 per pcs. Ini sudah murah looh karena banyak juga yang jual dengan harga diatas yang kami jual.

Mau lebih murah untuk dijual lagi? Hubungi aja kami sist, kalau pesan diatas 3 pcs pasti kami kasih harga yang lebih miring lagi.

Ga perlu khawatir, kualitasnya 100%, bukan barang sisa yang ga laku-laku atau barang returan kayak toko sebelah yang harganya sedikit lebih miring

Testimoni / testi Ertos Facial Treatment

Sudah banyak loh artis tanah air yang mencoba manfaat Ertos Facial Treatment dan ngasih testi / testimoni berupa gambar. Sebenernya ada banyak, tapi kami ambil beberapa aja ya, hanya sebagai contoh.

testi testimoni artis Ertos Facial Treatment
testi testimoni artis Ertos Facial Treatment

Sekarang giliran sist / bro buat cobain manfaat dan kegunaan Facial Treatment ini.

Produk lain yang bisa bikin sist tambah cantik:

1. Hip Up Pembesar Bokong
Mau punya bokong alias pantat yang lebih seksi? Gunakan saja krim merk Hip Up yang kini sudah BPOM. Hanya dalam beberapa minggu pemakaian maka bokong akan menjadi lebih padat, berisi dan seksi.

2. Dr Susan Beauty Cream - Pengencang Payudara
Payudara sist rata? Atau Payudara turun dan kendur setelah melahirkan? Gunakan Susan Bauty krim pembesar payudara untuk mengatasi masalah tersebut. Sudah BPOM jadi aman yaa.

3. Red Ginseng Hair Tonic - Perawatan rambut 
Sudah gonta-ganti shampoo tapi rambut masih sering rontok? Gunakan saja red ginseng. tonik khusus rambut ini yang bisa memperkuat rambut mulai dari ujung hingga ke akarnya. Selain bisa untuk memperkuat rambut, bisa juga berfungsi sebagai penyubur rambut looh. Jadi cocok untuk sist yang mau manjangin rambut.

4. Bibit Pemutih BPOM
Mau punya kulit putih dan sehat? Pakai saja Bibit Pemutih BPOM sist. Mengandung bahan-bahan herbal pilihan termasuk alpha arbutine yang sangat ampuh untuk mencerahkan warna kulit dan memutihkan kulit dengan hasil yang permanen.

5. Cream FPD Beauty Herbal
Cream pemutih wajah yang dulu bernama magic glossy ini ga perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari krim wajah ini. Bisa digunakan untuk segala jenis kulit, aman untuk kulit sensitif.

Ertos facial treatment harga murah
Ertos facial treatment harga paling murah

Bukti Pengiriman aslibpom.com

Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

Pemesanan:
Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/
Untuk yang mau pesan Facial Treatment Ertos atau produk perawatan lainnya, silahkan hubungi kami sist. Dijamin Asli dan harga yang kami tawarkan murah.

Bibit Pemutih Asli BPOM Harga Murah

Apa itu Bibit Pemutih?

Bibit Pemutih Asli adalah salah satu lotion pemutih badan yang cukup terkenal di Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir karena sangat ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit. Namun sayangnya, karena saking tenarnya, banyak terjadi pemalsuan pada produk handbody pemutih kulit permanen ini yang tentunya sangat merugikan konsumen. Pastikan sist hanya menggunakan Bibit Pemutih yang Asli dan BPOM agar mendapatkan manfaat yang diinginkan.

Lotion Bibit Pemutih kini sudah BPOM dengan nomor registrasi NA18170102162 dan hadir dengan kemasan terbaru (tutup hijau). Jadi kalau sist menemukan body lotion bibit pemutih yang masih dikemas dengan kemasan lama yang belum BPOM, sebaiknya dihindari saja karena tidak bisa dijamin kalau produk tersebut asli. Nantinya bukannya kulit menjadi putih tapi malah mendapatkan efek samping yang tidak diinginkan.

Bibit Pemutih Original memiliki banyak kegunaan untuk kulit seluruh tubuh. Selain memiliki fungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, Body Lotion ini juga mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk merawat kesehatan kulit. Jadinya jika digunakan secara teratur, maka kulit akan menjadi lebih lembut, halus, dan sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Selain fungsi yang disebutkan diatas, bibit pemutih merk SYB ini bisa juga digunakan untuk mengobati berbagai masalah yang terjadi di kulit seperti mengatasi kapalan, menyamarkan bekas luka, dan bisa juga digunakan untuk mengatasi jerawat pada punggung.

Berhubung banyak yang tanya, handbody bibit pemutih ini dibuat dengan bahan-bahan aman yang sudah dicek kandungannya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia sehingga pastinya bisa digunakan oleh segala jenis kulit, baik kulit normal atau yang memiliki kulit agak sensitif.


bibit pemutih asli harga murah bpom
Bibit Pemutih Asli Kemasan terbaru

Harga dan Cara Pemesanan Bibit Pemutih Original

Harga produk Rp 25.000 per pcs
Netto 100 ml per botol

Untuk Informasi dan Cara Pemesanannya, bisa menghubungi kami:

Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/

Mengapa Menggunakan Bibit Pemutih?

Siapa sih yang ga pengen memiliki kulit putih cantik dan terawat? Kami rasa, hampir seluruh wanita di Indonesia mendambakan kulit seperti itu. Pastinya sist juga yang lagi baca tulisan ini juga pengen punya kulit seperti itu. Bener ga?

Ada banyak produk pemutih kulit yang beredar di luar sana tapi sayangnya banyak juga produk yang ternyata cuma ngasih harapan palsu. Sudah dipakai berhari-hari atau berminggu-minggu tapi ga putih juga, pastinya kesel banget karena selain buang uang, buang waktu juga.

Jika sist termasuk salah satu orang yang mengalami hal diatas, ga ada salahnya untuk mencoba produk yang satu ini. Bibit Pemutih bukan sekedar lotion pemutih biasa karena komposisinya sudah dicek oleh BPOM, selain itu kandungannya komplit banget buat mutihin kulit dengan hasil permanen.

Harga yang dibandrol juga relatif murah untuk kelas barang yang sudah BPOM jadi layak banget buat dicoba. Dengan pemakaian teratur maka kulit akan menjadi lebih putih dan cerah hanya dalam beberapa minggu pemakaian.

Selain itu kandungan SPF 15 yang juga terdapat pada lotion dapat melindungi sist saat beraktifitas di luar sana terutama pada siang hari. Jadi ga perlu takut lagi deh kalau kena panas.

Setuju ga kalau kulit juga butuh nutrisi? Kandungan arbutin, AHA dan vitaminnya bisa langsung membantu merawat kulit, jadinya kulit kaki, tangan dan tubuh lainnya akan lebih sehat.

Kalau sist punya kulit yang warnanya belang contohnya bagian siku, pakai aja handbody lotion pemutih. Ampuh juga untuk meratakan warna kulit yang belang.

Fungsi dan Manfaat Lotion Bibit Pemutih

Menjaga kelembaban kulit

Terik sinar matahari terutama pada siang hari memiliki dampak buruk untuk kulit dan bisa membuat kulit menjadi kering dan kusam. Pemakaian bibit pemutih akan membantu mencegah kulit menjadi kering.

Melindungi kulit dari sinar matahari

Lotion pemutih ini juga mengandung SPF 15 yang bisa membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari yang bisa membuat kulit menjadi berwarna lebih gelap dan kusam.

Mencerahkan dan Memutihkan Kulit

Kombinasi AHA, Alpha Arbutine, dan kandungan lain yang terdapat pada body lotion memiliki fungsi untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah dengan hasil yang permanen.

Menutrisi kulit

Vitamin dan mineral pada lotion akan membantu menyuplai nutrisi yang dibutuhkan kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih sehat dan terawat.

Menghaluskan Kulit

Dengan penggunaan secara teratur akan memberikan dampak positif bagi kulit, yaitu kulit akan menjadi lebih halus. Selain itu, handbody bibit pemutih juga dapat digunakan untuk kulit kapalan dan kulit kasar sehingga nantinya bagian kulit tersebut akan menjadi halus dan lembut jika digunakan setiap hari.

Menyamarkan bekas jerawat dan luka

Salah satu efek positif dari pemakaian akan membantu menyamarkan bekas jerawat dan luka yang terdapat pada tangan, kaki, maupun tubuh. Selain itu bisa juga digunakan untuk meratakan warna kulit yang belang.

Bibit Pemutih Aman atau Berbahaya

Bibit Pemutih Handbody Lotion Aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sudah dicek laboratorium oleh BPOM sebelum dipasarkan.

Untungnya dalam beberapa tahun terakhir BPOM menjadi semakin ketat sehingga banyak produk yang sudah BPOM tapi ditarik lagi ijinnya karena setelah dicek ulang ternyata mengandung zat berbahaya.

Dengan begitu produk-produk yang sekarang memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia bisa dijamin aman, jadi sist tidak perlu takut dengan efek samping dari barang-barang yang sudah memiliki ijin resmi, termasuk bibit pemutih.

Tapi sayangnya, ternyata masih ada juga beberapa penjual nakal yang masih menjual bibit pemutih palsu sehingga para konsumen seharusnya lebih waspada dalam memilih cara untuk membeli produk ini.

Jika sist ingin mendapatkan bibit pemutih asli dengan harga murah maka sist bisa menghubungi kami. Dijamin pastinya asli dan sudah terdaftar di BPOM.

Buat cowok alias pria, tidak perlu malu juga untuk menggunakan lotion ini karena jaman sekarang punya kulit putih dan sehat bukan cuma buat para wanita aja.

bibit pemutih bpom asli original
bibit pemutih asli dan sudah terdaftar di BPOM

Bibit Pemutih Asli dan Palsu

Whitening Lotion Bibit pemutih asli didaftarkan ke BPOM oleh JJ TOP COSMINDO JAYA di Sidoarjo sementara yang palsu tidak jelas diproduksi oleh siapa karena infonya simpang siur hingga sekarang, sehingga kandungan / bahan baku bibit pemutih palsu tidak bisa dipastikan aman untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Pada Bibit Pemutih Asli tertera nomor registrasi dari BPOM pada kemasannya sementara untuk salah satu varian Bibit Pemutih Palsu masih menggunakan kemasan lama sehingga tidak ada nomor registrasinya.

Bibit Pemutih Kulit Original dilengkapi dengan kode dan juga tanggal kadaluarsa pada kemasan. Jika tidak disertai

Kandungan Bibit Pemutih Asli BPOM

Berikut adalah kandungan Bibit Pemutih yang Asli, kalau yang palsu, kami ga jamin kalau kandungannya sama ya. Hati-hati mendapatkan barang yang palsu karena kandungannya sudah pasti beda.
  • Alpha Arbutine
  • Cetyl Alcohol
  • Demin Water
  • Disodium EDTA
  • Fragrance
  • Glutathione
  • Glycerine
  • Glyceryl Stearate
  • Hydroxyethyl Urea
  • Mineral Oil
  • Octyl Palmitate
  • Panthenol
  • Phenoxyethanol
  • Stearic Acid
  • Titanum Dioxide
  • Tocopheryl Acetate
  • Triethanolamine
  • Whey

Cara Pemakaian Lotion Bibit Pemutih

Berikut adalah cara pemakaian Bibit pemutih Lotion. Harap dibaca, dicermati dan dilakukan:

+ Mandi terlebih dahulu, jangan males, biar kulitnya bersih dari kotoran dan debu
+ Keringkan dengan menggunakan handuk (jangan pake pakaian kotor)
+ Oleskan lotion pemutih ke bagian tubuh yang diinginkan seperti leher, lengan, kaki, badan
+ Diamkan beberapa saat agar lotion menyerap, bisa juga dibantu dengan pijatan ringan
+ Sebaiknya gunakan minimal 2x sehari agar hasil lebih maksimal

Produk lain yang mungkin sist minat:

1. Minyak Bulus

Manfaat Minyak Bulus untuk wanita tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah menjadi salah satu ramuan tradisional yang sudah digunakan oleh berbagai generasi untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Bagi pria, minyak bulus juga memiliki manfaat untuk kejantanan pria. Susah cari minyak bulus yang asli? Hubungi kami saja, kebetulan kami jual minyak bulus asli yang sudah BPOM.

2. Crystal X

Punya masalah dengan keputihan? Pakai saja crystal X NASA yang sudah BPOM ini. Selain bisa untuk mengatasi keputihan, penggunaan produk ini juga bisa mengembalikan kerapatan miss v hanya dalam 1-2x pakai. Beneran ga? Saya juga uda cobain sendiri, makanya tau kalau ini beneran.

3. Cream Dr Susan Beauty Pembesar Payudara

Sekarang lagi musimnya pelakor, jadi kalau ga bisa jaga pasangan sist bisa jadi korban juga. Cream Susan Beauty yang sudah BPOM ini dapat meningkatkan volume payudara, mengencangkan payudara, merawat payudara dan membuat bentuk payudara menjadi lebih indah. Pastinya pasangan akan mikir-mikir buat selingkuh kalau sist jadi lebih seksi.

4. Red Ginseng Hair Tonic BPOM

Shampoo saja ga cukup untuk merawat rambut. Jadi ga usah heran kalau masih mengalami berbagai macam masalah pada rambut sperti rambut kasar, rambut kering, rambut rontok atau rambut mudah patah. Hal ini disebabkan kurangnya nutrisi pada rambut. Hair Tonic Red Ginseng dapat mengatasi berbagai macam masalah pada rambut sekaligus dapat digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Jadi bisa banget digunakan oleh sist yang lagi mau numbuhin rambut lebih cepat.

5. Hip Up Cream Asli BPOM

Bokong sist rata dan ga berebentuk? Gunakan saja Hip Up Cream yang kini sudah BPOM. Hanya dalam beberapa minggu maka sist akan memiliki bokong yang lebih seksi. Sudah BPOM ya, jadi pastinya aman untuk dipakai tanpa memberikan efek samping.

Agen / Distributor Bibit Pemutih BPOM

Kami menjual Bibit pemutih yang Asli dan BPOM saja dengan Harga Murah dan terjamin kualitasnya. Jangan lupa untuk melihat produk-produk aslibpom.com yang lain agar bisa dikirim sekaligus dengan produk-produk kami yang lain agar tidak rugi ongkir, soalnya perhitungan ongkos kirim JNE per kilogram.

Selain itu, kami juga memberikan peluang untuk sist / bro yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan produk-produk kami dengan sistem reseller dan juga dropship.Untuk informasi, pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi kami.

jual bibit pemutih asli dan bpom
Kami hanya menjual bibit pemutih asli yang sudah BPOM

Bukti Pengiriman aslibpom.com

Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

Pemesanan:
Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/
Untuk yang mau pesan bibit pemutih asli bsia menghubungi kami

Hip Up Cream Asli Pembesar dan Pengencang Bokong BPOM

Apa itu Hip Up Cream

Hip Up Cream adalah produk yang memiliki fungsi untuk mengencangkan sekaligus memperbesar ukuran bokong. Dengan pemakaian secara teratur maka bagian pantat akan menjadi lebih padat, berisi, dan lebih seksi hanya dalam beberapa minggu pemakaian.

Bokong sist rata alias tepos? Tidak perlu khawatir karena Hip Up merupakan produk yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut. Penggunaan krim hip up secara teratur akan membantu proses pembentukan dan pengumpulan lemak yang terdapat pada area bokong sehingga pantat akan lebih berisi dan kencang. Nantinya, ga perlu lagi deh pake celana dalam anti tepos agar kelihatan bokongnya terlihat lebih berisi.

Takut efek samping hip up cream? Sesuai judul diatas, hip up sudah terdaftar di BPOM, artinya manfaat, kandungan dan fungsinya akan terus diawasi oleh BPOM sehingga dijamin aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Cream hip up original juga sangat bisa digunakan oleh wanita bokongnya menjadi turun dan kendur akibat pertambahan usia maupun wanita yang telah melalui proses melahirkan. Cukup gunakan dengan rutin, maka bokong akan kembali naik dan kencang

hip up cream asli bpom pengencang pantat
Hip Up Cream Asli sudah BPOM

aaa
  • Cara Pemesanan Produk
  • Harga dan Pemesanan Hip Up BPOM

    Harga cream hip up Rp 37.000 per botol

    Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/

    Mengapa Menggunakan Hip Up Untuk Bokong

    Selain payudara, bokong merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat membuat wanita menjadi lebih menarik, cantik, dan seksi. Percuma cantik kalau bokongnya rata, pastinya kecantikan sist tidak akan sempurna.

    Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa pria juga lebih menyukai wanita dengan bokong yang lebih berisi dibandingkan yang pantatnya rata karena akan terkesan lebih seksi. Hati-hati kalau pantat sist rata, bisa jadi suami / pacar sist akan melirik wanita yang bokongnya lebih seksi.

    Ada beberapa produk bokong palsu seperti celana dalam anti tepos, tapi apa artinya jika itu hanya yang palsu. Pastinya akan lebih baik jika sist memiliki bokong asli dengan bentuk yang seksi.

    Penggunaan hip up cream BPOM secara teratur bisa menjadi solusi tepat untuk sist yang ingin memiliki bentuk bokong yang cantik, kenyal, dan lebih berisi. 

    Fungsi dan Manfaat Hip Up Cream Asli

    Menaikkan dan mengencangkan bokong
    Proses melahirkan dan pertambahan usia tidak dapat dihindari oleh para wanita. Hal tersebut memiliki dampak untuk tubuh, salah satunya adalah pada bagian bokong. Biasanya baik karena pertambahan usia maupun setelah melahirkan maka pinggul / bokong akan menjadi turun.

    Tentu hal diatas akan mengganggu penampilan sist dan bisa mengurangi rasa percaya diri. Hip up bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Pemakaian hip up akan membantu menaikkan dan mengencangkan bokong seperti sebelumnya.

    Membentuk dan mengisi bokong
    Hip up mengandung zat aktif yang dapat membantu proses pengumpulan lemak pada bokong sehingga nantinya area bokong dan pinggul akan menjadi lebih padat dan berisi secara maksimal.

    Menutrisi dan merawat keindahan bokong
    Selain fungsi hip up cream diatas. Kandungan yang terdapat pada hip up juga akan membantu merawat kulit. Vitamin dan mineral yang terdapat didalamnya kan membuat kulit pada area bokong menjadi lebih halus dan lembut.

    Cream Hip Up Aman atau Berbahaya

    Pertanyaan ini seringkali diajukan oleh para pelanggan kami jadi sengaja dijawab disini agar lebih jelas yaa. Hip Up yang Asli dan BPOM bisa dipastikan aman dan tidak berbahaya terutama karena sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Indonesia.

    Menurut kami, Hip Up yang berbahaya adalah yang masih dijual dengan kemasan lama karena seharusnya sudah berhenti diproduksi namun ternyata masih bisa ditemukan di beberapa penjual baik secara offline maupun online.

    Jika sist penasaran tentang hip up kemasan lama maka sist bisa melihatnya disini. Hip Up kemasan lama.

    hip up cream asli aman dan tidak bahaya
    Hip Up Cream Aman dan tidak berbahaya

    Hip Up Cream Asli dan Palsu

    Hati-hati jika masih menemukan Hip Up Aichun karena kemasan lama ini sudah lama tidak diproduksi akibat maraknya pemalsuan. Kini hip up yang asli dan original sudah didaftarkan ke BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA18170104567 oleh JJ Top Cosmindo Jaya.

    Jika masih menemukan hip up kemasan lama, sebaiknya tidak digunakan meskipun belum expired karena tidak ada jaminan bahwa hip up tersebut asli. Sebaiknya gunakan Hip up kemasan terbaru agar khasiat dan manfaatnya bisa dipastikan.

    Menggunakan Hip Up Palsu bisa memberikan efek samping untuk kulit dan bokong karena kandungannya tidak jelas dan tidak di uji oleh BPOM. Jangan sampai sist menyesal karena penyesalan biasanya selalu datang terlambat.

    Kandungan Hip Up Original

    • Capsicum Frtescens Oleoserin
    • Ceteareth 12
    • Cetl Alcohol
    • CI 16255
    • CI 19140
    • Coffe Bean Extract
    • Demin Water
    • Disodieume Edta
    • Ethyl Alcohol
    • Fragrance
    • Garcinia Mangostana Peel Extract
    • Glyceril Stearate
    • Isopropyl Myrstate
    • Lupinus Albus Protein Ferment
    • Maltodextrin
    • Mineral Oil
    • Octyl Palmitate
    • Phenoxyethanol
    • Propylene Glycol
    • Pyrus Cydonia Seed Extract
    • Sodium Hyaluronate
    • Stearic Acid
    • Triethanolamine

    Cara Pemakaian Hip Up Cream Asli  BPOM

    + Mandi terlebih dahulu agar bagian bokong dan pinggul menjadi lebih bersih
    + Lap bagian tersebut dengan menggunakan handuk agar lebih kering
    + Ambil krim dan oleskan pada bagian tersebut dengan merata
    + Lakukan pijatan ringan selama 10 hingga 15 menit
    + Diamkan selama beberapa menit dan sist bisa melakukan aktifitas lain
    + Penggunaan hip up tidak perlu dibilas, biarkan saja meresap

    Produk lain yang bisa bikin sist tambah cantik:

    1. Cream HN Platinum

    Sist sudah pernah dengar tentang cream HN? Sekarang HN juga sudah memiliki cream wajah yang sudah BPOM jadi sudah pasti aman nih. Cream HN Platinum memiliki fungsi untuk memutihkan, mencerahkan dan menutrisi wajah. Cocok banget buat sist yang pengen memiliki wajah yang putih dan cantik.

    2. Cream Dr Susan Beauty BPOM

    Ingin memiliki payudara yang padat, berisi dan seksi? Pakai aja krim pembesar payudara yang sudah BPOM ini sist. Pastinya suami / pasangan akan jadi lebih lengket jika sudah melihat hasilnya.

    3. Hanasui Serum Vitamin C Collagen

    Punya flek dan garis halus / keriput pada wajah? Gunakan saja serum wajah dari Hanasui ini sist. Kandungan vitamin c dan kolagen yang terdapat pada serum ini bisa membantu proses peremajaan sel-sel kulit sehingga nantinya sist akan terlihat lebih muda.

    4. Red Ginseng Hair Tonic

    Punya masalah sama rambut? Pakai hair tonik red ginseng aja sist. Hair tonik ini super ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah pada rambut seperti rambut rontok, rambut tipis, dan rambut patah. Tonik rambut ini juga bisa dipakai untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

    5. Paket HN Crystal Body Care Pemutih Badan
    Paket pemutih badan dari HN ini pas banget sama sist yang pengen punya kulit badan yang putih. Paketnya juga cukup lengkap. Dalam setiap paketnya terdapat  Body Scrub, Body Lotion Malam, Body Lotion Siang, dan juga sabun ekslusif.

    Agen / Distributor Hip Up Cream Pengencang Bokong

    Kami menjual Hip Up krim dengan Harga Murah dan terjamin kualitasnya. Jangan lupa untuk melihat produk-produk aslibpom.com yang lain agar bisa dikirim sekaligus dengan produk-produk kami yang lain agar tidak rugi ongkir, soalnya perhitungan ongkos kirim JNE per kilogram.

    Selain itu, kami juga membuka peluang untuk sist / bro yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan produk-produk kami dengan sistem reseller dan juga dropship.Untuk informasi, pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi kami.

    jual cream hip up asli harga murah
    Kami jual hip up dengan harga murah

    Bukti Pengiriman aslibpom.com

    Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

    Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

    Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

    Pemesanan:
    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/
    Untuk yang mau pesan Hip Up Cream Asli Pembesar dan Pengencang Bokong BPOM bisa menghubungi kami melalui contact diatas. Dijamin sist / bro akan mendapatkan produk yang asli dan dijamin kualitasnya.

    Cream dr Susan Beauty Pembesar Payudara Asli BPOM Termurah

    Apa itu Cream dr Susan Beauty

    Ada yang pernah dengar tentang Dr Susan Cream Pembesar Payudara? Krim pengencang payudara yang sempat booming selama beberapa tahun ini kini sudah memiliki kemasan baru dengan formula yang lebih disempurnakan looh. Tidak hanya itu, bahkan Cream Susan Beauty ini juga sudah didaftarkan secara resmi ke Badan Pengawasan Obat dan Makanan Indonesia (BPOM), jadinya sist tidak perlu cemas lagi tentang kandungan dan khasiat dari krim pengencang payudara ini. Dipastikan aman untuk digunakan pada payudara dan tidak memberikan efek samping.

    Cream Dr Susan yang kini sudah BPOM ini juga memakai teknologi nano Q20 Coenzyme yang dapat menyerap sempurna pada kulit di area payudara. Hanya dalam pemakaian teratur selama beberapa minggu maka payudara akan menjadi lebih padat, kencang dan kenyal. Sangat cocok digunakan bagi para wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk payudaranya.

    Krim dr susan dengan formula baru akan memberikan hasil secara bertahap sehingga tidak memberikan efek samping saat digunakan. Hasil yang didapatkan pun permanen. Setelah sist mendapatkan hasil yang diinginkan, sist tidak perlu terus menggunakannya dan hanya perlu melakukan perawatan saja agar dapat menjaga hasil yang telah didapat agar payudara tidak lagi kendur. Lakukan olah raga / senam secara rutin dan konsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

    Dr susan beauty cream terbuat dari bahan alami yang aman. Cara kerjanya adalah dengan menggukan bahan aktif yang dapat merangsang proses pengumpulan lemak di area payudara sehingga dapat menambah volume dan ukuran payudara agar lebih optimal. Krim ini juga mengandung nutrisi seperti vitamin dan mineral yang dapat merawat dan menjaga kecantikan bentuk payudara.

    Cream Dr Susan Beauty Pengencang dan Pembesar Payudara BPOM
    Cream Dr Susan Beauty Pembesar Payudara BPOM

    Harga dan Pemesanan

    Harga produk Rp 70.000 per pcs

    Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/

    Mengapa Memilih Susan Beauty Cream

    Memiliki payudara yang indah adalah impian setiap wanita, karena itu tidak heran banyak wanita yang rela melakukan apa saja bahkan mengeluarkan uang yang banyak demi merawat dan mempercantik "asetnya". Ada banyak cara yang rela dilakukan untuk memperindah bentuk payudaranya, salah satunya adalah dengan melakukan operasi plastik / pun dengan menggunakan implan silikon namun cara tersebut agak beresiko dan tidak alami. Karena meskipun bentuk payudara menjadi lebih indah, namun tetap saja berbeda dari payudara indah yang alami. Belum lagi resiko atau efek samping yang harus dihadapi pasca melakukan hal-hal tersebut. Tentu hal ini harus dipikirkan sebelum melakukan cara-cara tersebut untuk memperindah payudara.

    Bagi sist yang ingin memiliki bentuk payudara yang lebih indah dengan cara alami, sist bisa menggunakan dr Susan Beauty. Mengapa menggunakan krim susan beauty? Karena krim ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan kandungan yang sudah diuji terlebih dahulu, sehingga sist tidak perlu takut dan cemas dengan dampak negatif ketika menggunakannya. Semua kandungannya sudah di tes oleh laboratorium BPOM dan terbukti aman.

    Krim Susan Beauty juga telah memiliki banyak review dan juga testimoni oleh para penggunanya. bahkan sist akan dengan mudah menemukan testimoni dr susan ataupun review krim susan beauty ini secara online. Sudah banyak para wanita yang merasakan manfaat dari kegunaan cream pengencang dan pembesar payudara ini. Ga percaya?Coba aja search di mbah google. Kalau sudah, pertanyaannya, kapan giliran sist ikutan coba?

    Fungsi dan Manfaat krim dr susan

    Memperbesar ukuran payudara

    Untuk sist yang memiliki ukuran payudara dibawah standard, pastinya hal ini akan mengakibatkan rasa kurangnya percaya diri. Namun sist ttidak perlu khawatir karena penggunaan cream dr susan pembesar payudara secara teratur dalam beberapa minggu akan membantu meningkatkan ukuran payudara anda secara permanen.

    Mengencangkan payudara

    Selain meperbesar, fungsi lain dari krim susan beauty adalah mengencangkan payudara. Sangat cocok digunakan bagi sist yang merasa payudaranya menjadi kendur setelah menyusui atau pun akibat bertambahnya usia.

    Mengenyalkan payudara

    Payudara anda akan menjadi lebih kenyal seperti saat remaja karena kandungan vitamin dan nutrisi pada krim. Biasanya perlu memerlukan waktu beberapa minggu untuk melihat hasil yang diinginkan.

    dr susan beauty cream Aman atau Berbahaya

    Pada saat ini tidak bisa dipungkiri jika ada banyak jenis produk yang menawarkan hasil untuk mengencangkan atau memperbesar payudara. Namun sekedar saran agar dapat menghindari dampak negatif yang tidak diinginkan, ada baiknya sist hanya menggunakan produk yang sudah teregistrasi di BPOM saja. Untungnya sekarang BPOM menjadi semakin lebih ketat dalam mengawasi kosmetik dan produk perawatan tubuh lainnya sehingga. Krim pembesar payudara yang sudah terdaftar akan lebih aman untuk dipakai.

    Hati-hati jika menemukan krim Dr Susan Baru tapi memiliki tulisan berasal dari negara lain seperti Singapore, China, atau Thailand karena tidak terdaftar di BPOM sehingga kandungannya tidak dicek dan diawasi oleh BPOM. Meski tulisannya berasal dari negara-negara tersebut biasanya produk palsu tersebut tetap buatan lokal dan tidak ada manfaat yang bisa sist dapatkan dari menggunakannya. Bahkan bisa jadi krim dr susan tersebut mengandung bahan yang berbahaya saat digunakan dan memberikan efek jangka panjang.

    Pada kemasan terbaru, Susan Beauty Breast Cream Asli yang diproduksi oleh UD JJ Top Cosmindo Jaya sudah memiliki nomor registrasi BPOM 18170103548. Jika sist masih kurang yakin apa benar sudah teregistrasi, maka sist juga bisa mengeceknya sendiri di situs resmi BPOM. Cukup masukan nomor registrasi di kolom yang tersedia maka hasilnya akan seperti gambar di bawah.

    jual dr susan beauty cream pengencang payudara bpom
    Dr Susan Beauty Pengencang Payudara Sudah BPOM

    Cream dr Susan Beauty Asli dan Palsu

    Berikut adalah beberapa cara untuk melihat ciri-ciri pebedaan Cream Susan Beauty Asli dan palsu:

     Nama produk

    Seperti yang disebutkan sebelumnya krim dr susan sudah berganti nama dan kemasan menjadi susan beauty pada pertengahan 2017. Jadi jika sist masih menemukan kemasan lama yang memiliki tulisan dr susan di kemasannya maka bisa dipastikan itu adalah produk lama atau kemungkinan terburuk produk tersebut palsu karena seharusnya kemasan lama sudah tidak beredar lagi. Sebaiknya hindari pemakaian atau kembalikan saja agar terhindar dari pemakaian barang palsu.

    Emboss pada bagian bawahnya

    Bisa jadi tetap ada oknum nakal yang berusaha untuk memalsukan pembesar payudara susan beauty untuk mendapatkan keuntungan. Untuk krim pengencang payudara yang asli memiliki tulisan emboss pada bagian bawahnya. Jika tidak terdapat emboss, maka itu bukan kesalahan cetak atau sebagainya. Dijamin kalau itu palsu sist.

    Tanggal Kadaluarsa / Expired Date

    Terdapat tanggal kadaluarsa pada bagian bawah kemasan. Expired date ini di print pada kemasan dan bukannya ditempel ya. Kalau sist menemukan Susan Beauty Breast Volume Enlargement tanpa tanggal kadaluarsa / tempelan maka ini palsu juga ya.

    Wangi

    Pada krimnya memiliki aroma yang harum dan baunya tidak aneh / menusuk. Berdasarkan pengalaman pelanggan kami yang pernah dapat barang palsu dari toko sebelah yang jual dengan harga terlalu murah dan tidak wajar (pantesan koq bisa miring harganya, eh ternyata palsu), hati-hati jika krimnya bau tengik atau malah bau balsem.

    Note: Perlu diingat jika sist menggunakan Cream Dr Susan Beauty Palsu, maka jangan harap kalau sist akan mendapatkan manfaat seperti Krim Pengencang Payudara yang kami jual karena kandungannya juga pasti beda. Hati-hati jika sist tidak ingin mendapatkan efek samping jangka panjang / jangka pendek.

    Harga
    Mungkin sist bingung karena ada yang jual lebih murah dan lebih mahal dari kami. Tidak perlu bingung, kalau ada yang lebih murah maka bisa diragukan kualiatasnya, takutnya sist ketipu dan dapat barang palsu. Kalau mau aman, beli saja dari kami dan bisa dipastikan sist akan mendapatkan barang yang asli dan original. Kalau ada yang jual lebih mahal, buat apa sist beli disana. Toh bisa lebih murah dan asli disini.

    Kandungan Susan Beauty Cream

    • Aqua
    • Pueraria Extract Wheat Protein
    • Carthamus Tintorius Sea Oil
    • Ginseng Root Extract
    • Glycerin
    • Stearic Acid
    • Glyceryl Stearate
    • Caprylyl Glycol
    • Phenoxyethanol
    • Butylene Glycol
    • Fragrance
    • Dll

    Cara Pemakaian Krim Susan Beauty

    1. Ada baiknya mandi terlebih dahulu agar payudara terbebas dari keringat, debu ataupun kotoran yang menempel sebelum menggunakan krim

    2. Ambil sedikit kemudian oleskan ke seluruh bagian payudara kecuali puting, mulai dari bagian bawah ketiak sampai dada.

    3. Lakukan pijatan lembut searah ataupun berlawanan dengan arah jarum jam. Idealnya selama 5-10 menit agar krim meresap lebih sempurna.

    4. Tidak perlu takut jika ada sensasi hangat ketika digunakan. Hal ini wajar untuk memperlancar aliran darah di area payudara.

    5. Tidak perlu dibilas setelah melakukan pijatan ringan. Biarkan saja krimnya menyerap.

    6. Hindari penggunaan bra terlalu ketat saat dan setelah menggunakan krim payudara

    Produk lain supaya sist tambah cantik:

    1. Red Ginseng hair Tonic

    Buat sist yang juga punya masalah sama rambut, baik itu rambut rontok, rambut kasar, atau rambut kasar, cobain aja hair tonik merk Red Ginseng yang juga sudah BPOM. Jangan tunggu sampai semakin parah deh atau nantinya sist menyesal. Dijamin hasil sudah kelihatan dalam 7 hari jika digunakan secara rutin. Nantinya rambut akan menjadi lebih tebal, halus, lembut dan tidak mudah rontok.

    2. Sinensa Beauty Slim Herbal Pelangsing

    Kapsul pelangsing yang sudah BPOM ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah banyak banget pelanggan kami yang dietnya berhasil tanpa efek samping setelah dibantu dengan suplemen diet ini. Sinensa Beauty Herbal tersedia dalam bentuk kapsul dan juga dalam bentuk teh. Silahkan dipilih sesuai selera. Tapi kalau mau lebih maksimal, sebaiknya penggunaannya dikombinasikan.

    3. Hanasui Serum Anti Acne

    Muka sist beruntusan karena bekas jerawat / ada banyak jerawat bandel di wajah? Pakai saja Serum Anti Acne dari Hanasui dan jangan pakai obat jerawat sembarangan, terutama yang belum BPOM. Serum wajah ini sudah terdaftar resmi di BPOM jadinya aman dan tidak memberikan efek samping. Jika digunakan secara rutin, paling 1-2 minggu jerawat kabur dari wajah cantik sist.

    4. Cream HN Platinum BPOM

    Hari gini masih suka pakai cream wajah sembarangan? Sebaiknya jangan deh, mungkin muka sis akan jadi kinclong pakai krim sembarangan, tapi efeknya sangat ga bagus buat wajah. Biasanya akan timbul flek hitam, garis halus, dan masalah lainnya kalau menggunakan krim yang belum teregistasi oleh BPOM. Cream HN Platinum BPOM memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah, mengobati jerawat, dan merawat wajah dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah. Cream wajah ini juga bisa digunakan oleh segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena dibuat dengan kandungan bahan-bahan herbal yang aman untuk kulit.

    5. Serum Gold Hanasui Jaya Mandiri

    Serum Gold dari Hanasui ini memiliki fungsi untuk mencerahkan, memutihkan dan menutrisi kulit wajah dengan vitamin dan mineral. Pastinya kalau digunakan rutin maka akan membuat wajah sist jadi lebih cantik dan putih. Pemakaiannya bisa dikombinasikan dengan krim yang sist gunakan sehari-hari. Oya, serum gold ini juga sudah BPOM, jadi tanpa efek samping. Serum Gold Hanasui bisa digunakan oleh pria dan wanita, mulai dari remaja sampai dewasa.

    Agen / Distributor Susan Beauty Cream Asli Original

    Kami menjual Susan Beauty Cream Asli dengan Harga Murah dan terjamin kualitasnya. Jangan lupa untuk melihat produk-produk aslibpom.com yang lain agar bisa dikirim sekaligus dengan produk-produk kami yang lain agar tidak rugi ongkir, soalnya perhitungan ongkos kirim JNE per kilogram.

    Selain itu, kami juga membuka peluang untuk sist / bro yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan produk-produk kami dengan sistem reseller dan juga dropship.Untuk informasi, pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi kami.

    cream dr susan pembesar payudara asli dan murah
    Cream Dr Susan Kemasan Lama Belum BPOM

    Bukti Pengiriman aslibpom.com

    Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

    Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

    Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

    Pemesanan:
    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/
    Untuk yang mau pesan Cream dr Susan Beauty Pembesar Payudara Asli BPOM Termurah bisa menghubungi kami melalui contact diatas. Selain itu kami juga jual produk perawatan tubuh lainnya loh, nanti tinggal tanya aja ya via WA, Line atau BBM.

    Red Ginseng Hair Tonic Asli dan BPOM Harga Murah

    Apa itu Red Ginseng Hair Tonic

    Red Ginseng Hair Tonic adalah hair tonic penyubur rambut yang memiliki fungsi sebagai penumbuh rambut alami yang terbuat dari ginseng merah dari Korea. Mengapa red ginseng? Karena ternyata kandungan ginsenosida, fitostreol, saponin, dan selulosa yang terdapat pada ginseng merah memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk merawat kesehatan rambut.

    Rambut sist sering rontok? Tidak perlu khawatir karena hair tonic untuk rambut rontok ini bisa digunakan sebagai salah satu cara mudah untuk mengatasi rambut rontok. Jika dipakai secara rutin maka rambut akan menjadi lebih kuat mulai dari ujung rambut hingga ke akarnya sehingga tentunya rambut rontok akan berkurang.

    Terdapat berbagai jenis produk yang mengandung red ginseng di pasaran, mulai dari shampoo, creambath, dan masker rambut. Namun sayangnya pada produk-produk tersebut kandungan ginsengnya tidak sebanyak hair tonic sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk melihat hasilnya. Berbeda dari produk-produk tersebut, hasil dari pemakaian Hair Tonic Red Ginseng akan mulai terlihat dalam 7 hari pemakaian untuk mengatasi rambut rontok, rambut rapuh, rambut kering, rambut kusam, dan kasar.

    Hair Tonik penumbuh rambut aman dan terbuat dari bahan herbal, bahkan sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor registrasi NA18171000051 oleh PT Bio Herbal Indonesia sehingga sist tidak seperti beli kucing dalam karung. Kandungan dari tonik sudah di cek dan diawasi oleh BPOM terlebih dahulu sebelum di jual bebas. Selain itu terdapat sticker tracking yang bisa di track di www.trackingbioherbal.com untuk mengecek keasliannya sehingga tidak mudah dipalsukan.

    Red-Ginseng-Hair-Tonic-BPOM
    Red Ginseng Hair Tonic BPOM

    Harga dan Cara Pemesanan Red Ginseng Hair Tonic Asli

    Harga produk Rp 39.000 per pcs

    Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/

    Red Ginseng Hair Tonic Penumbuh Rambut

    Tidak peduli anda pria atau wanita, rambut adalah salah satu penunjang penampilan kita. Biasanya salah potong  rambut atau potong rambut kependekan saja, maka akan membuat penampilan kita terlihat sedikit aneh apalagi kondisi rambut yang tidak sehat. Tentu hal ini akan mengakibatkan berbagai jenis masalah pada rambut. Tdak perlu khawatir karena Red Ginseng Hair Tonic merupakan salah 1 produk rambut yang kami rekomendasikan untuk mengatasi berbagai macam masalah pada rambut.

    Sist/ bro salah potong rambut, potongnya kependekan, atau rambut tdak tumbuhnya lama? Red Gnseng Hair Tonic bisa menjadi salah satu solusi praktis yang bisa diambil untuk mengatasi masalah seperti ini. Nutrisi yng terdapat pada tonik mampu memberikan vitamin tambahan yang dapat merangsang rambut agar tumbuh lebih cepat, bahkan hasil akan mulai terlihat setelah 7 hari pemakaian.

    Untuk anda yang rambutnya mulai tipis atau mengalami gejala kebotakan juga bisa menggunakan produk ini karena kandungan herbal aktif yang terdapat pada tonic ini akan menyerap hingga ke akar rambut sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru jika digunakan secara rutin. Hal ini sebenarnya bisa terjadi akibat polusi, faktor genetik, maupun kesalahan pemeliharaan rambut, namun semua permasalahan ini dapat diatasi dengan Hair Tonik Red Ginseng.

    Pemakaian catok yang terlalu sering, penggunaan gel / wax rambut, polusi dan pewarnaan rambut dapat membuat rambut menjadi kasar dan rusak. Jika tidak ditangani secara cepat maka dapat menimbulkan efek samping yang lebih mengerikan, salah satunya kebotakan. Jika rambut sist / bro sudah mengalami gejala rambut tidak sehat seperti diatas maka sebaiknya jangan tunda untuk melakukan perawatan rambut. Hair Tonic Penumbuh Rambut dari Bio Herbal Indonesia mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan rambut sehingga dampak-dampak negatif diatas bisa dihindari.

    Fungsi dan Manfaat Red Ginseng Hair Tonic

    Meskipun sudah beberapa kali dibahas seperti diatas, namun kami akan membahas lagi tentang beberapa fungsi dan manfaat red ginseng hair tonic karena kami yakin semua yang kami sebutkan diatas belum tentu dibaca semuanya, padahal ngetiknya cape juga looh (curhat). Berikut adalah kegunaan hair tonik merek red ginseng:

    Hair tonic untuk rambut rontok
    Rambut rontok sering terjadi pada wanita yang berambut panjang, jika tidak diatasi maka bisa mengakibatkan rambut menjadi tipis atau bahkan botak. Kandungan yang terdapat pada tonik rambut ini dapat menutrisi rambut hingga ke akarnya dan akan membuat rambut menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah rontok. Harganya juga terjangkau jadi sangat layak dicoba untuk menjadi salah satu cara untuk mengatasi rambut rontok Dijamin rontok akan mulai berkurang setelah 7 hari pemakaian.

    Hair tonic penumbut rambut cepat
    Tonik rambut ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal pilihan yang dipercaya dapat membantu proses pertumbuhan rambut. Bahkan sudah banyak testimoni dari pelanggan kami yang bilang rambutnya tumbuh lebih cepat setelah menggunakan produk ini. Jadi, sekarang giliran anda yang mencoba untuk menumbuhkan rambut dengan cepat.

    Penyubur rambut herbal
    Sama seperti bagian tubuh lainnya, rambut juga membutuhkan nutrisi agar tetap sehat, sayangnya ada banyak orang yang mengabaikan pentingnya kesehatan rambut. Penggunaan shampoo saja tidak cukup untuk rambut karena kebanyakan shampoo hanya memiliki kegunaan untuk membersihkan rambut dari kotoran dan membuat rambut menjadi wangi. Dengan alasan tersebut penggunaan hair tonic sangat dibutuhkan. Penggunaan tonik ini merupakan salah satu cara merawat rambut yang relatif mudah namun efisien karena anda cukup menyemprotkannya pada rambut setelah mandi.

    Red Ginseng Tonic Aman atau Berbahaya

    Red Ginseng Tonic Aman
    Mengapa kami bilang aman? Karena seluruh produk yang sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM sudah dicek dulu kandungannya. Biasanya produk yang ditemukan zat yang berbahaya pada kandungannya maka ijinnya tidak akan dikeluarkan oleh BPOM untuk melindungi para konsumen.

    Menurut kami yang berbahaya adalah produk yang palsu atau produk sejenis tapi tidak terdaftar secara resmi di BPOM, karena kandungan / komposisi yang terdapat pada produk tersebut tidak dicek laboratorium terlebih dahulu sehingga ada resiko jika sist / bro menggunakannya.

    Red-Ginseng-Hair-Tonic-Asli-BPOM
    Red Ginseng Hair Tonic Asli BPOM

    Red Ginseng Hair Tonic Asli dan Palsu

    Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melihat perbedaan antara Red Ginseng Hair Tonic Asli dengan yang Palsu. Berikut beberapa perbedaannya:

    Warna Agak Pekat
    Untuk red ginseng hair tonic yang asli, warnanya Sedikit orange kecoklatan namun tidak sepekat teh. Sementara yang palsu benar-benar putih bening.

    Terdapat Tracking Code
    Pada red ginseng hair tonic palsu tidak terdapat tracking code, kalaupun ada tempelan tracking code, kode yang terdapat pada sticker tempelan tidak dapat dicek / ditracking. Jadi kalau tidak terdapat tracking code / kode tracking tersebut salah, ada kemungkinan itu palsu.

    Masih Menggunakan Kemasan Lama
    Sejak tahun 2017 sudah ganti botol dengan botol yang baru. Jadi kalau sist/ bro  masih mendapatkan kemasan lama maka kemungkinan besar itu yang palsu karena kemasan lama sudah ditarik dari pasaran akibat banyaknya pemalsuan.

    Expired Date / Tanggal Kadaluarsa
    Pada kemasan baru yang sudah BPOM ada tanggal kadaluarsa / expired date pada bagian bawah botol. Tanggal kadaluarsanya dicetak pada botol dan tidak ditempel. Kalau menemukan tanggal kadaluarsa yang hanya ditempel pada bagian bawah botol, maka ada kemungkinan itu palsu.

    Kandungan Hair Tonic Red Ginseng

    + Aqua
    + Alcohol Denat
    + Panax Ginseng Extract
    + Fragrance (pewangi)
    + Capsicum Annuum Extract
    + Phenoxyethanol
    + Methylparaben
    + Ethylparaben
    + Butylparaben
    + Propylparaben
    + CI 16255

    Cara Pemakaian Tonik Red Ginseng

    1. Bersihkan rambut dan kulit kepala terlebih dahulu, sebaiknya keramas
    2. Keringkan rambut dan bagian kepala dengan handuk
    3. Semprotkan pada bagian rambut yang diinginkan
    4. Lakukan pijatan ringan agar tonik rambut dapat meresap dengan maksimal
    5. Tidak perlu dibilas karena ini hair tonic (banyak yang tanya soalnya hehe)

    Produk lain yang kami rekomendasikan:

    Caviar Shampoo Kuda BPOM

    Mau hasil lebih maksimal untuk mengatasi berbagai macam masalah pada rambut? Shampoonya pakai saja yang merk Caviar. Shampoo Caviar juga sudah BPOM jadi pastinya aman dan ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah pada rambut. Mulai dari rambut rontok, ketombe, rambut kasar, atau masalah lainnya, semua beres. Shampoo ini juga dapat memaksimalkan pertumbuhan rambut, jadi cocok banget buat yang lagi pengen manjangin rambut lebih cepat.

    Caviar Contitioner Rambut

    Selain shampoo, Caviar juga memiliki produk Conditioner yang bisa lebih memaksimalkan perawatan rambut anda. Jika Conditioner Caviar digunakan bersamaan dengan Shampoo Caviar ditambah dengan penggunaan Red Ginseng Hair Tonic maka perawatan rambut akan lebih sempurna. Ini juga tidak terbatas untuk wanita saja loh, para pria juga boleh memakainya jika anda peduli tentang kesehatan rambut yang menjadi salah satu penunjang penampilan anda.

    Serum Gold Hanasui BPOM

    Masalah rambut sudah beres, sekarang waktunya untuk perawatan wajah biar tambah ganteng / cantik. Serum Gold dari Hanasui ini juga sudah BPOM jadi pasti aman. Memiliki fungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah dengan hasil yang permanen. Harganya juga murah, jadi tidak ada salahnya dicoba.

    Minyak Bulus Putih Asli BPOM

    Ini sekedar selingan saja, tapi buat sist yang sedang mencari produk yang dapat merawat payudara dengan harga terjangkau dan aman maka tidak ada salahnya untuk melihat ulasan tentang minyak bulus. Selain untuk wanita, produk yang satu ini juga bisa digunakan oleh pria, fungsinya juga sangat bermanfaat untuk kejantanan pria. Berbeda dari minyak bulus tradisional yang sering dioplos atau dipalsukan, minyak bulus putih dibuat dengan teknologi modern dan juga sudah terdaftar di BPOM sehingga layak untuk dicoba.

    Serum Vitamin C Collagen Hanasui

    Soal usia dan ajal tidak ada yang tahu. Namun tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis-garis halus pada wajah bisa diatasi dengan menggunakan produk yang tepat. Sesuai namanya Serum C Collagen dari Hanasui mengandung Vitamin C yang kaya akan anti oksidan dan dapat merawat kulit secara sempurna untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, Serum wajah ini mengandung Collagen yang dapat meremajakan dan membuat wajah anda menjadi lebih muda.

    Agen / Distributor Red Ginseng Hair Tonic Murah

    Kami jual Red Ginseng Hair Tonic Asli dan BPOM yang terjamin kualitasnya dengan harga murah. Jangan lupa untuk melihat produk-produk aslibpom.com yang lain agar bisa dikirim sekaligus dengan produk-produk kami yang lain agar tidak rugi ongkir, soalnya perhitungan ongkos kirim JNE per kilogram.

    Selain itu, kami juga membuka peluang untuk sist / bro yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan produk-produk kami dengan sistem reseller dan juga dropship.Untuk informasi, pertanyaan dan pemesanan silahkan hubungi kami.

    Red-Ginseng-Hair-Tonic-Asli-Murah
    Red Ginseng Hair Tonic Asli Murah

    Bukti Pengiriman aslibpom.com

    Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

    Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

    Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

    Pemesanan:
    Pin BBM 1: 3343A896
    Pin BBM 2: 5A7AAD1B
    Pin BBM 3: D5D3E698
    Pin BBM 4: 56EDEF63
    WA: 088808569876
    Line: 088808569876
    Facebook http://facebook.com/aslibpom/
    Untuk yang mau pesan Red Ginseng Hair Tonic Asli dan pastinya BPOM dengan harga murah, slihakan hubungi contact kami. Kalau mau lebih cepat respon, sebaiknya add WA aja.