Ertos Serum Kinclong Asli Harga Murah 90 ribu

Apa itu Ertos Serum Kinclong

Jual Serum Kinclong Ertos Asli BPOM. Sesuai namanya Serum Kinclong adalah serum perawatan wajah yang bisa bikin wajah menjadi kinclong alias bersih dan putih. Cocok banget digunakan oleh sist yang pengen banget memiliki kulit wajah putih dan cerah seperti artis-artis Korea.

Serum Kinclong merupakan salah satu produk Ertos terlaris dari serangkaian produk Ertos Beauty Care sehingga sangat layak untuk dicoba. Ada harga ada kualitas, jadi jangan dibandingkan dengan serum wajah harga belasan ribu atau dua puluh ribuan sist. Kami ga sebut merk ya.

Serum Kinclong bekerja dengan cara meremajakan sel-sel kulit, memberikan nutrisi yang dibutuhkan dan mengandung zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah secara bertahap dengan cara yang aman dan nyaman. Produk ini juga sudah BPOM jadi sist ga perlu takut dengan efek samping dari penggunaan serum kinclong.

Hasil yang didapatkan dari penggunaan Serum Kinclong Ertos relatif cepat karena produk ini mengandung zat aktif yang bisa langsung mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit wajah seperti kulit kusam, flek pada wajah, bekas jerawat, kulit wajah berwarna gelap dan lain-lain. Hanya dalam beberapa minggu pemakaian, sist bisa langsung merasakan perbedaannya.
 

ertos serum kinclong asli
ertos serum kinclong asli

Daftar Isi

Harga dan Cara Pemesanan Serum Kinclong

Harga serum kinclong sk ertos Rp 90.000 per pcs
Dapatkan harga lebih murah untuk pesanan diatas 3 pcs

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan, bisa menghubungi kami:

Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Facebook http://facebook.com/aslibpom/

Serum Kinclong Ertos Asli

Ertos Serum Kinclong Asli diproduksi oleh PT Immortal Cosmedika Indonesia dan dipasarkan oleh CV Erto.

Produk yang asli juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18172000145 dengan merk Erto's

Meski kami jual Serum Kinclong dengan harga murah, tapi pastinya dijamin asli. Ga percaya? Silahkan beli 1 di tempat lain dengan harga yang lebih mahal dan kemudian beli 1 di tempat kami. Setelah itu silahkan bandingkan sendiri produknya baik dari segi kemasan ataupun isinya. 

Serum Kinclong Review

Ini adalah review dari kami sebagai penjual Serum Kinclong

Serum Kinclong Asli dari Ertos merupakan salah satu produk yang paling sering ganti kemasan sehingga terkadang agak sulit menjelaskan kepada pelanggan tentang bentuk kemasan terbaru yang asli.

Pernah kejadian, sudah kami stok beberapa lusin tapi beberapa minggu kemudian ternyata sudah ganti kemasan lagi, akhirnya agak sulit juga menjelaskan ke pelanggan tentang mengapa kemasannya ganti.
Kalau boleh ditanya, kami lebih suka kemasan yang lama karena memiliki kesan lebih elegan, tapi mau gimana lagi hadeeuh.

Alasan yang kami terima dari distributor, katanya produsen kehabisan stok botol yang biasa ngambilnya import jadi terpaksa pake kemasan botol lokal. Tapi berhubung isinya relatif sama dan kualitasnya bagus kami ga bisa ngomong apa2 deh.

Sekian review kami tentang serum dari Erto's ini. Semoga membantu ya.

ertos serum kinclong sk asli murah
ertos serum kinclong kemasan terbaru

Fungsi dan Manfaat Serum Wajah Ertos

Berikut adalah manfat yang didapatkan dari menggunakan serum wajah kinclong dari Ertos

+  Mencerahkan warna kulit wajah dengan hasil yang permanen

+ Menyamarkan noda hitam / flek hitam pada wajah

+ Menyamarkan jerawat / bekas luka pada wajah

+ Meregenerasi sel kulit wajah sehingga membuat sist / bro tampak lebih awet muda

+ Membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah menjadi halus

+ Menyamarkan garis halus / keriput pada wajah

+ Membuat kulit wajah menjadi lebih kencang

+ Membantu melembabkan dan mencegah wajah menjadi kering dan kusam

Serum Kinclong SK Ertos BPOM

Seperti yang disebutkan sebelumnya Serum Kinclong SK Erto's sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18172000145

Kalau sist belum yakin dengan yang kami bilang, coba aja buka situs resmi BPOM buat ngecek bener atau engga.

1. Buka http://cekbpom.pom.go.id

2. Masukkan nomor registrasi di kolom yang disediakan

Jika langkah-langkah yang sist lakukan benar maka akan terlihat data-data seperti tanggal ijin diterbitkan, jenis produk, nama produk, bentuk, merek, dll

Serum Kinclong Aman atau Berbahaya

Kan sudah BPOM, artinya aman untuk digunakan. Sebelum mendapatkan ijin untuk dipasarkan, Suatu produk harus melalui serangkaian uji laboratorium terlebih dahulu. Jika mengandung salah satu unsur / zat yang berbahaya maka tidak akan diberikan ijin edarnya.

Serum Kinclong telah melalui serangkaian uji laboratorium tersebut dan sudah terbukti tidak mengandung zat berbahaya. Karena itu aman untuk digunakan.

Jadi buat sist yang baru mau pake Serum Kinclong, ga perlu takut lagi karena dijamin aman dan tidak mengandung zat berbahaya. Saking amannya, bisa dipakai untuk segala jenis kulit wajah, temasuk untuk sist yang kulitnya sensitif.

Pemakaian Serum Wajah Merk Ertos ini tidak memberikan efek samping ataupun dampak negatif saat digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Ciri-ciri perbedaan Serum Ertos Asli dan Palsu

Cara untuk melihat perbedaan serum Ertos Asli dan Palsu agak sedikit sulit karena seringnya berganti kemasan. Dalam 2 tahun belakangan saja sudah 3x berganti kemasan.

Namun sist tidak perlu khawatir karena sampai sekarang kami belum pernah mendengar ada pelanggan yang curhat kalau mereka mendapatkan Serum Kinclong Palsu.

Jika nanti suatu saat ada yang curhat atau kami mendengar tentang adanya Serum Ertos Palsu, pasti akan langsung kami update disini.

Untuk amannya, jika warna serum berbeda dari gambar, wangi serum tengik, segera kembalikan saja, ada kemungkinan serum tersebut palsu dan tidak layak digunakan.

Kandungan / Komposisi Serum Kinclong

  • Aqua
  • Alcohol
  • Propylene Glycol
  • Acetyl Hexapeptide-8
  • Caprylyl Glycol
  • PEG-400
  • Dimethicone
  • Glycerin
  • Palmitoyl Tripeptide-S
  • Cylo[entasiloxane
  • Dimethiconol
  • Ethylhexyl Cocoate
  • Phenyl Trimethicone
  • Lecithin
  • Glycolipids
  • Jojoba Esters
  • Helianthus Annuus Seed Extract
  • Acacia Decurrens Flower Wax
  • Polyglycerin-3
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Xanthan Gum
  • Methylparaben
  • Ethylparaben
  • Propylparaben
  • Phenoxyethanol
  • Parfum
  • CI 19140
  • CI 15985

Cara Pemakaian Erto's Serum Kinclong

Berikut adalah cara penggunaan serum dari ertos ini:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu untuk memaksimalkan penyerapan serum wajah

2. Ambil sedikit serum (tuangkan pada telapak tangan) kemudian oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah

3. Lakukan pijatan lembut agar serum dapat menyerap secara maksimal pada wajah

* Harap digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal

Ertos Serum Kinclong beli dimana

Sist bisa beli serum kinclong dengan memesannya pada kami, tapi kalau mau dapat harga yang lebih mahal, bisa coba di tempat lain. Banyak tuh yang jual lebih mahal.

Ga perlu takut karena yang kami jual original meskipun harganya sangat bersaing

Kalau bisa dapat harga yang lebih murah dan kuaitasnya terjamin, kenapa harus beli di tempat lain.


serum kinclong ask asli murah
serum kinclong asli murah

Sebenarnya Serum wajah kinclong buatan mana?

Sesuai tertera pada kemasan, Serum Kinclong diproduksi oleh  PT Immortal Cosmedika Indonesia dan kemudian dipasarkan pleh CV Erto.

Serum Kinclong bisa untuk cowok?

Serum Kinclong juga bisa dipakai untuk segala gender. Artinya, bisa juga dipakai untuk para pria / cowok.

Bagi para pria, ga perlu malu kalau pakai serum wajah seperti ini. Soalnya dengan menggunakan serum kinclong secara rutin, wajah akan menjadi lebih putih, bersih, terawat dan tampak lebih muda.

Masa ga mau punya wajah seperti itu? Pastinya bro bakal terlihat lebih ganteng dan tampan.

Ertos Serum Kinclong Asli dan Murah

Ga perlu bingung kalau sist liat harga etos serum kinclong koq beda-beda. Wajar aja karena setiap penjual berhak menentukan harga dari suatu produk yang dijual.

Jika ingin mendapatkan Ertos Serum Kinclong Asli dengan harga yang murah, maka sist bisa menghubungi kami.

Harga yang kami tawarkan sudah murah sehingga bisa banget untuk dijual lagi kalau sist mau.

Serum Kinclong testimoni / testi

Dibandingkan dengan kata-kata, akan lebih baik jika sist melihat testimoni dari foto / gambar. Sudah banyak artis yang mencoba Serum Kinclong sehingga mereka foto bareng produknya.

testimoni testi serum kinclong ertos
testimoni artis serum kinclong ertos

Para artis aja uda cobain untuk memakai serum wajah ini. Kapan giliran sist/ bro?

Produk lain yang bisa bikin sist tambah cantik:

1. Cream Dr Susan Beauty Kemasan Baru BPOM
Buat sist yang mau memperindah bentuk payudara, bisa cobain cream pengencang payudara susan beauty. Sudah banyak banget testimoni dari banyak wanita yang telah menggunakan produk ini. Payudara akan menjadi lebih besar, kencang dan berisi.

2. Hip Up Cream Pengencang bokong
Krim Hip Up fungsinya untuk memperindah bentuk bokong agar menjadi lebih seksi. Cocok banget dipakai sama sist yang kurang pd sama bentuk pantatnya. Buat sist yang bokongnya terasa kendur / turun setelah proses melahirkan juga bisa pake ini agar bokongnya lebih cantik.

3. Red Ginseng hair Tonic
Hair Tonic merk Red Ginseng ini dapat mengatasi berbagai macam masalah pada rambut seprti rambut rontok, rambut tipis, atau bisa juga digunakan untuk membantu dan mempercepat pertumbuhan rambut.

4. Bibit Pemutih BPOM
Bibit Pemutih Lotion yang sangat laris dalam beberapa tahun belakangan ini sekarang hadir dengan kemasan baru dan sudah terdaftar di BPOM. Bagus banget dipakai untuk mutihin warna kulit seluruh tubuh, termasuk lengan, punggung, dan kaki.

5. Minyak Bulus BPOM
Minyak Bulus memiliki fungsi yang baik untuk wanita dan juga pria. Untuk wanita, minyak bulus putih BPOM dapat memperindah bentuk payudara. Untuk pria, bisa digunakan untuk meningkatkan kejantanan.

Bukti Pengiriman aslibpom.com

Tidak perlu takut atau khawatir saat memesan barang atau produk di aslibpom.com karena semua barang pasti dikirim. Jika masih khawatir, sist / bro bisa melihat beberapa contoh bukti pengiriman kami yang terus diupdate setiap bulannya. Semua resi pengiriman tersebut bisa sist/ bro cek kebenarannya melalui situs JNE, bahkan sist atau bro bisa tes ngecek. Bukti Pengiriman aslibpom.com.

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang produk ini maupun produk kami yang lainnya, silahkan hubungi kami

Kami menerima pesanan dan menerima Reseller / Dropship Seluruh Indonesia

Pemesanan:
WA: 088808569876
Line: 088808569876
Pin BBM 1: 3343A896
Pin BBM 2: 5A7AAD1B
Pin BBM 3: D5D3E698
Pin BBM 4: 56EDEF63
Facebook http://facebook.com/aslibpom/
Untuk yang mau pesan Ertos Serum Kinclong Asli Harga Murah 90 ribu, bisa menghubungi kami melalui contact diatas ya.

Admin aslibpom.com

Kami menjual Produk Perawatan yang Asli, Aman dan BPOM ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan atau info lebih lanjut.